Kemahasiswaan
MUDA FOYA-FOYA, TUA KAYA RAYA, DAN MATI MASUK SURGA?
Rabu 13 September 2017      Kemahasiswaan
MUDA FOYA-FOYA, TUA KAYA RAYA, DAN MATI MASUK SURGA?

Ustadz Abdullah Zaen, LC, MA yang akrab disapa UstadzZaenmengajak para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) untuk memanfaatkan waktu yang sebaik-baiknya.

Hal itu dikemukakanUstadzZaenpada acara pengajian sorebertajukMuda Foya-foya, Tua kaya raya, dan Mati masuk surga?di Masjid KH. Ahmad DahlanUniversitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Senin (11/9/2017) sore.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Abdullah Zaen menyoroti tentang slogan yang tengah digandrungi dan diminati anak muda. Menurutnya, slogan Muda Foya-foya, Tua kaya raya, dan Mati masuk surga?dianggap begitu menggoda, seakan mereka membayangkan kehidupan ini sedemikian mudahnya tanpa membutuhkan perjuangan. Padahal, apa yang kita petik adalah apa yang kita tanam.

Sementara itu Koordintor kegiatan Badan Takmir Masjid KH. Ahmad DahlanUMP, Edi Suworomengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian Tholabul 'Ilmi.“Ini merupakan ruang belajar, dan tempat untuk mendalami agama,” katanya.

Edi menjelskan, Badan Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan akan merutinkan pengajian tersebut. Bahkan disetiap harinya selepas shalat Mahgrib akan selalu ada pengajian rutinan.“Kami menyiarkan nilai-nilai islam di lingkungan Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan masyarakat luas,” jelasnya[asr/tgr]

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini